Cause I Need You

19.05

Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya! Banyak orang (terutama orang barat) yang menyukai pesona kulit sawo matang yang berkilau. Tampilan kulit seperti itu ternyata merupakan hal yang baik karena membuatmu tampak sehat! Akan tetapi, paparan sinar matahari yang berlebihan dapat merusak kulit dan menyebabkan keriput, serta kanker kulit. Meskipun demikian, kamu tidak harus menghindari sinar matahari layaknya vampir. Cukup gunakan produk tabir surya yang memiliki (minimal) SPF 30 sebelum meninggalkan rumah, dan cobalah untuk tidak terlalu sering berjemur di bawah sinar matahari.

  • Kamu bisa menambahkan efek kilau yang sehat pada kulit menggunakan bronzer.
  • Banyak produk pelembap dan alas bedak cair yang mengandung tabir surya. Produk seperti itu bisa kamu gunakan di cuaca/musim panas.
  • Cobalah hindari paparan sinar matahari pada jam 10 pagi hingga 2 siang karena pada jangka waktu tersebut, paparan cahaya matahari memiliki kekuatan yang paling kuat (dan tentunya bisa merusak kulit). Jika kamu harus berada di luar ruangan untuk jangka waktu yang cukup lama, gunakan tabir surya atau setidaknya kenakan pakaian berlengan panjang. [5]

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook